officialgtvid
officialgtvid
officialgtvid

Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia

---------------------------

GTV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung ! GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan terbaik untuk keluarga Indonesia.

JUMAT BERKAH DENGAN SEDEKAH
1:15
Komentar
  1. Ahmad Syarief Hidayat Taidi

    Ahmad Syarief Hidayat Taidi8 jam yang lalu

    Masya Allah

  2. renaco channel

    renaco channel8 jam yang lalu

    Kami mau ganti Kami mau ganti Kami mau ganti teteh iis....

  3. renaco channel

    renaco channel8 jam yang lalu

    Jika gara2 satu orng bermasalah ya udah ganti aja.

  4. Plengeh 2000

    Plengeh 20008 jam yang lalu

    Hahahahahhahahaaaa.....harusnya juri lebih pinter donk...masak nyanyi salah lirik...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Suara juga pas2an ...gak dapat pik kontrolnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...kayaknya Aku Gak deeeh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Herli Ariansyah

    Herli Ariansyah8 jam yang lalu

    Pantesan iis dahlia dikeluarin dari indosiar.

  6. ninik NZDZ

    ninik NZDZ8 jam yang lalu

    Lagu kesukaan

  7. Andini Anix

    Andini Anix8 jam yang lalu

    kok cempreng ya suaranya

  8. Hana hsn17

    Hana hsn178 jam yang lalu

    Pertanyaan gue : "ustad ikut acara kek gini?" πŸ˜…

  9. Iwan Khusman

    Iwan Khusman8 jam yang lalu

    Setiap perfome selalu maksimal best

  10. Johan Syah Official

    Johan Syah Official8 jam yang lalu

    Wkwkwkwk kebanyakan kasi komentar pedas sich,akhir nyanyi salah lirik....🀣🀣🀣

  11. Ghgf Ghy

    Ghgf Ghy8 jam yang lalu

    Smoga kita semua mendapatkan shafa'at nabi Muhammad sw,,Aamin,,

  12. sinar matahari steel

    sinar matahari steel8 jam yang lalu

    Jagoan gue turun gunung Cinta Rasul ..... Trending kan

  13. Feerlie Moonthana

    Feerlie Moonthana8 jam yang lalu

    Yogaaaa.... suaramu bikin pengen nangiss, hanyuut sampai ke kalbu terdalam. Semanggat Yigaa, doa kami menyertai. Smg pulang membawa kemenangan. aamiin yra 🀲🏼πŸ₯°

  14. Rizki Ahmad

    Rizki Ahmad8 jam yang lalu

    Nissa love you πŸ’šπŸ’š

  15. Grouw Up

    Grouw Up8 jam yang lalu

    Klu gk marah seharusnya lu tetep tinggal d kursi isda, setidaknya kumis lu lah yg tinggal, wkwkwkπŸ˜‚

  16. adreena sahla

    adreena sahla8 jam yang lalu

    Sulis masyaa Allah,, dari kecil hingga punya anak skrg tetap suka sulis

  17. BiLa BiLa

    BiLa BiLa8 jam yang lalu

    Suka dehhhhhh

  18. sinar matahari steel

    sinar matahari steel8 jam yang lalu

    Setuju Sulis di trending kan

  19. Feerlie Moonthana

    Feerlie Moonthana8 jam yang lalu

    Yogaaa suaranya kereen.. πŸ‘πŸ‘ pantas tuk juara 1 πŸ™

  20. Dania Putri

    Dania Putri8 jam yang lalu

    Kurang profesional padahal live. Doi mau walk out yo wes lah biarin aja. seorg juri ya gak boleh baperan, hrs profesional. Simon cowell ya sering diserang juri laiinnya nd penonton...tp doi tetep cool nd santuy....

  21. Muhammad fajriansyah

    Muhammad fajriansyah8 jam yang lalu

    Kalo memang ini juga settingan ku doain dosa para penonton di tanggung oleh juri

  22. Beno Arief

    Beno Arief9 jam yang lalu

    Pasha mngiringi iis.. Tkut sprt kmarin..

  23. Shena Sha

    Shena Sha9 jam yang lalu

    Harus nya K2 ny lolos😭

  24. Johan Syah Official

    Johan Syah Official9 jam yang lalu

    Cliquers pasha ungu tetap the best.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜Ž

  25. Nunik Ristiasih

    Nunik Ristiasih9 jam yang lalu

    _wanita ini masih saja kekeh_ *_ngeyel mencari "PEMBENARAN"_* _apa gak sebaiknya_ _rendah hati saja dgn santun_ _mengaku.. Sy __*_" GOBL_**_#K_**_"_* _maaf.... Beres_

  26. Dina Marina

    Dina Marina9 jam yang lalu

    Mantap pasyaπŸ€— ku suka gayamu....sulis gapa pake nagis ...santai

  27. adreena sahla

    adreena sahla9 jam yang lalu

    Sulisssss

  28. Ahmad Tias

    Ahmad Tias9 jam yang lalu

    Sulis duet dong sama pasha kayabya mantab

  29. renaco channel

    renaco channel9 jam yang lalu

    Saya baru masuk 2021. Pasya ungu cocok jadi juri.krn memang dia handal dalam tarik suara.

  30. ummilutfiyahtaslim 1720

    ummilutfiyahtaslim 17209 jam yang lalu

    Jangan ngambekkan lah.. Ingat Umur Mama Isdah.. Jng dikit2 Marah,ngambek..

  31. segalamasuk

    segalamasuk9 jam yang lalu

    Marhaban tiba

  32. Wina srirahayu

    Wina srirahayu9 jam yang lalu

    Ga adil padahl dika bagus

  33. siti nurjanah

    siti nurjanah9 jam yang lalu

    aaaaa nggak bisa ngomong ti lope lope

  34. Subandi Said

    Subandi Said9 jam yang lalu

    Salah masuk

  35. Rosmalia Lia

    Rosmalia Lia9 jam yang lalu

    Sulis dan Nisa hebat

  36. sakura

    sakura9 jam yang lalu

    Yes nissa is back

  37. La Rose

    La Rose9 jam yang lalu

    Emang sengaja ni program cari viewers dg bikin si iis d hujat mulu deh

  38. Bulan Bintang

    Bulan Bintang9 jam yang lalu

    Tiba2 inget naga2 Indosiar 😭😭😭😭

  39. Nurul Wulandari

    Nurul Wulandari9 jam yang lalu

    Sabar a Pasha biasa klw orang iri kaya gitu,nyari2 kesalahan...pdahal ksalahan ada d diri sendiriπŸ™„

  40. any raa

    any raa9 jam yang lalu

    danang 😍😍

  41. ADITYA MAULANA

    ADITYA MAULANA9 jam yang lalu

    Itulah jadinya ketika ikan besar hidup di kolam yg kecil.

  42. Yatinuri Nuri

    Yatinuri Nuri9 jam yang lalu

    Masya Allah😭❀️

  43. Farihatul Ayuni

    Farihatul Ayuni9 jam yang lalu

    Jadi inget waktu masih bocil

  44. Tabah Dibyo Soedarsono

    Tabah Dibyo Soedarsono9 jam yang lalu

    Semoga yang memberikan dislike diberikan kesadaran

  45. David Ardianto

    David Ardianto9 jam yang lalu

    teteh sarahh besok harus menang plisss...

  46. Aulia Auliasandi

    Aulia Auliasandi9 jam yang lalu

    Iis Dahlia kok masih ada buang aja lah

  47. Aprilia lestari

    Aprilia lestari9 jam yang lalu

    Ko bagusan dia yg nyanyi ya drpd penyanyi aslinyaπŸ˜…πŸ˜…

  48. JOJO bollywood

    JOJO bollywood9 jam yang lalu

    Ini sih karma namanya buat mba kumis,orang lain juga banyak yg sakit hati karna ulahnya dia sebagai juri sangat keterlaluan,sekarang dia di tonton seluruh indonesiaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap netizen maha benar

  49. Rosmina Bone

    Rosmina Bone9 jam yang lalu

    Pasha cerdasss

  50. any raa

    any raa9 jam yang lalu

    danang...

  51. Diyana yussi

    Diyana yussi9 jam yang lalu

    Masyaallah tabarakallah 😭😭😭

  52. Ridho Moblue

    Ridho Moblue9 jam yang lalu

    Iis dahlia walaupun banyak yang buli aku tetap mengidolakanmu salah lyrik tdk apa" ..

  53. Yati Jamal

    Yati Jamal9 jam yang lalu

    Nissa sabyan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  54. Cika Aurel

    Cika Aurel9 jam yang lalu

    Idola aku

  55. Cika Aurel

    Cika Aurel9 jam yang lalu

    Idola aku

  56. Pangeran _89

    Pangeran _899 jam yang lalu

    Iis coro jowone kemintar ora pinter

  57. A&A Channel

    A&A Channel9 jam yang lalu

    Sukaaaa Maasyaa Allah

  58. Ananda Wawan Saputra

    Ananda Wawan Saputra9 jam yang lalu

    A Pasha the best ........

  59. F.Z.B TV

    F.Z.B TV9 jam yang lalu

    Satu satunya Yg sering di Sebut ustad oleh Rakyat, tpi Ia TDK pernah memakai nama ustad untuk nama panggungnyaπŸ™

  60. Basri Andriyanto

    Basri Andriyanto9 jam yang lalu

    Sulis tiada duanya di lagu ya thoybah... Bangga dg sulissss

  61. Budi Alexander

    Budi Alexander9 jam yang lalu

    Emang dasarnya mulut mak mak bawell, katanya penyanyi senior tp salah lirik, bikin malu 🀣🀣🀣

  62. riski khan

    riski khan9 jam yang lalu

    Subhalanallah Nissa dan sulis sangat merdu suara kalian :(

  63. Jonathan David

    Jonathan David9 jam yang lalu

    Pelakor

  64. Wong Kito

    Wong Kito9 jam yang lalu

    Wes tuo wayahe pensiun o Cok. Nyanyi kocar kacirr wkwkwk

  65. Adi Septian Official

    Adi Septian Official9 jam yang lalu

    Suara kak Sulis tidak berubah. Kharisma terdengar merdu .❀️ Iya ini baru penyanyi religi legendaris Indonesia yang terbaik untuk sepanjang masa ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  66. lia wahyu

    lia wahyu9 jam yang lalu

    Dua dua nya bagus tp entah kenapa suara sulis lebih nusuk d hati, ciri khas sulis itu suarany jernih dan melengking tp gx bikin kuping sakit

  67. Ricardo Bastian

    Ricardo Bastian9 jam yang lalu

    HAncuurrr.. !!!!!

  68. Sultan Alfatih

    Sultan Alfatih9 jam yang lalu

    K Sulis ..idola waktu kecil sampe sekarang ❀️❀️❀️❀️

  69. Salam Alaika

    Salam Alaika9 jam yang lalu

    Paling Merdu suaranya sulis zehra 😘

  70. Adi Septian Official

    Adi Septian Official9 jam yang lalu

    Kak Sulis the Legend berkualitas suaranya merdu πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ­β€οΈβ€οΈβ­β€οΈβ­β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ­πŸŒΊπŸŒΊπŸŒΊπŸŒΊπŸŒΊ

  71. Salam Alaika

    Salam Alaika9 jam yang lalu

    Sulisssa 😍😍😍😍😍

  72. Na Nha

    Na Nha9 jam yang lalu

    marhaban tiba marhaban tiba mama isda jadi lucu,,

  73. Ridho Moblue

    Ridho Moblue9 jam yang lalu

    Duetin dong sulis dan opick pasti keren

  74. Kumis37

    Kumis379 jam yang lalu

    Ohh ini yang marhaban tiba

  75. Mirawati Mirawati

    Mirawati Mirawati9 jam yang lalu

    Yang setuju iis dahlia di ganti like, dan yg gk setuju iis dahlia di ganti balas komen

  76. Iwan Lunatic

    Iwan Lunatic9 jam yang lalu

    Adem bnget suara Pasha.

  77. Adi Septian Official

    Adi Septian Official9 jam yang lalu

    ❀️ ❀️ Kak Sulis the Legend suara emas dan cengkoknya Bagus banget β€οΈπŸ‘β€οΈ ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

  78. Mirawati Mirawati

    Mirawati Mirawati9 jam yang lalu

    Mamah iis yg gk konsisten

  79. Asep Usu

    Asep Usu9 jam yang lalu

    Ya allah merinding dengar suaranya

  80. Muh Mizra Khair

    Muh Mizra Khair9 jam yang lalu

    Knp sih tiap denger kak Sulis nyanyi bawaannya gw pasti merinding.. Bening banget suaranya masha Allah ❀