MEMANAS!! Pasha di Bilang Gak Konsisten, Iis Dahlia Tinggalkan Panggung | VOICE OF RAMADAN 2021

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idport.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

Komentar

  1. Dawam Pandu

    Dawam Pandu30 menit yang lalu

    Sok yess

  2. Dawam Pandu

    Dawam Pandu30 menit yang lalu

    Ganti aja

  3. NYAI SOEMI JAHA

    NYAI SOEMI JAHA36 menit yang lalu

    Hihhh eta si Iis sok juri paling woww

  4. Lala Siti rohilah

    Lala Siti rohilah58 menit yang lalu

    C iis dahlia dstiap jd juri koo slalu bkin msalah ajaa siihh...emng ny gk adaa lgii juri yg jauh lbih baik selain iis dahlia????

  5. Fahmi Awaludin

    Fahmi AwaludinJam Yang lalu

    Tinggal pilih doang apa susahnya nyampe kabur2 segala kocak

  6. Nur Hamdah

    Nur HamdahJam Yang lalu

    Mau aja loe dibegoin !!!! Itu settingan

  7. Secangkir kopi hitam

    Secangkir kopi hitamJam Yang lalu

    pihak TV mana pun kok kaya ga ada jeli-jelinya milih juri atau artis buat kebutuhan apa pun yakkk,padahal udah sering bgt si ono kya gitu tingkahnya yg malah bisa bikin citra acara jadi buruk tapi tetep ajaa mau buang duit bayar dia jadi juri.Yang berilmu dan layak jadi juri aja muuuuaaassssiiiih masihhh buaaanyaaakk banget kok yaaa .Gustttiii gustiii..mumet ndasku

  8. Teddy Teddy

    Teddy TeddyJam Yang lalu

    Isda????.......pasha😁😁😁😁.....

  9. Yogi Saputra

    Yogi SaputraJam Yang lalu

    Gimik aja itu biar seru ...pada baper..😂😂😂😂

  10. Anita Anita

    Anita AnitaJam Yang lalu

    3 juri sudah cukup Pasha 👍

  11. Antonio Channel

    Antonio ChannelJam Yang lalu

    Aku nonton acara dan channel ini karna bang Pasya😀

  12. Alda Levronka

    Alda LevronkaJam Yang lalu

    Di antara mereka br3 cuma ust yg sntai² aja gk ikut stress bgosss

  13. purwanti garden Bougenvil Nusantara

    purwanti garden Bougenvil Nusantara2 jam yang lalu

    Suka mbuly peserta,, giliran gantian di buly udah kaya orang paling di zholimi 🤣🤣👎👎

  14. Anas Udin

    Anas Udin2 jam yang lalu

    😄😃👍

  15. Danny cool15

    Danny cool152 jam yang lalu

    Besar pasak daripada tiang.... yaa jadi gini emosi ga kontrol. Sok masih merasa hebat.. iis...iis...

  16. Kelleb sr21

    Kelleb sr212 jam yang lalu

    Lumayan lah drama nyaaaa menghibur

  17. the BIDHO'S channel

    the BIDHO'S channel2 jam yang lalu

    Hadeuuhhh baperan bgt sih, ini dunia entertainment mba bro. Klw msh punya sifat baperan g usah msk dunia entertainment mba bro

  18. Rania Ananta

    Rania Ananta2 jam yang lalu

    Sulis paling aslinya nangis bahagia😂

  19. Ananta Rizky Official

    Ananta Rizky Official2 jam yang lalu

    Eyyyooo marahnya bawa nic ya bund

  20. Ichal Mohamed

    Ichal Mohamed2 jam yang lalu

    Kumis mana kumis😁😆😆

  21. Rizky Sutrayitno

    Rizky Sutrayitno3 jam yang lalu

    Boleh ketawa ngakak?

  22. Zaliasa Kircon

    Zaliasa Kircon3 jam yang lalu

    Juri ko mentalnya rapuh

  23. Endut Manis

    Endut Manis3 jam yang lalu

    di atas langit masih ada langit

  24. Brandesh Ongky

    Brandesh Ongky3 jam yang lalu

    Juri gk profesional

  25. ogiec Bhajeenk

    ogiec Bhajeenk3 jam yang lalu

    Acara kalau ada iis pasti rame apa gak ada malu kah iis

  26. Bang Ben

    Bang Ben3 jam yang lalu

    Settingan doang.

  27. Sandy Ari

    Sandy Ari4 jam yang lalu

    Iis itu cuma mak2 yg gak bisa apa2, bisanya cuma merendahkan orang

  28. Khenzo Vania

    Khenzo Vania4 jam yang lalu

    GTV mendingan gak usah kontrak iis dahlia lg lah..semua stasiun tv lebih baik gak usah mengontrak iis dahlia lg lah

  29. Khenzo Vania

    Khenzo Vania4 jam yang lalu

    Ngapain juga make iis jadi juri..dia setiap juri gak pernah ada yg bagus

  30. Ringgo 123

    Ringgo 1234 jam yang lalu

    Setiap gw nonton tv klu ada muka nya si iis lansung gw mati in tv. Malas gw liat muka lansia😂😂😂😂

  31. Ringgo 123

    Ringgo 1234 jam yang lalu

    Udah jelas si iis itu udah LANSia Disuruh jadi juri y maklumin aja lah... Marhaban tiba marhaban tiba tiba2 marhaban😂😂😂😂

  32. Thenmust Awall

    Thenmust Awall4 jam yang lalu

    Emg ribet iis dri dlu,.. Kek cakep ajh suarany,..nyanyar nyinyir gak jlas,..

  33. Sultan Wijaya

    Sultan Wijaya4 jam yang lalu

    Juri seperti perempuan ini tuh ngak cocok jadi juri! Wong ngak bisa jadi juri kok dijadiin juri! Mikir atuh!

  34. Anggriawan Knight

    Anggriawan Knight4 jam yang lalu

    Egois lu... Psti sabar bngt laki nya ngadepin wanita macam bgtu

  35. radhi aceh

    radhi aceh4 jam yang lalu

    Yang brantem teh iis dan pasha. Yang nangis sulis. Pak ustad turun panggung?? 😆😂

  36. radhi aceh

    radhi aceh4 jam yang lalu

    Lu kenapa is? Cerita dong. Lagi ada masalah apa??

  37. Kathleen ketlin

    Kathleen ketlin4 jam yang lalu

    namanya jg acara televisi semua di goreng jadi ga bisa nyudutin iis dahlia namanya jg naikin rating

  38. radhi aceh

    radhi aceh4 jam yang lalu

    Iis semakin . . . .

  39. WpGass PRODUCTION

    WpGass PRODUCTION5 jam yang lalu

    Menjijik kan tuh org

  40. Si Jong

    Si Jong5 jam yang lalu

    ganti mbak Rita sugiarto saja.itu kl menurut saya lho y...😂🙏🙏

  41. Kusnadi Nadi

    Kusnadi Nadi5 jam yang lalu

    Top dah bang Pasha ... Menduakan dirimu ..... Kata teh Iis biarkan ku ikut serta mati pun aku rella ... Teh Iis terlau egois

  42. Nesa Akbar

    Nesa Akbar5 jam yang lalu

    Berhenti aja iis Dahlia jadi juri, ngak cocok sama sekali jadi juri.

  43. Hll 94

    Hll 945 jam yang lalu

    Dasar nenek lampir. Suaranya aja kalo nyanyi mau muntah gua. Wow 😂 seolah olah anda juri paling berbakat menilai org. Gk usah di ladeni tu nenek lampir. a Pasha tenang aja lagu" ungu lebih trending daripa nenek lampir

  44. Hll 94

    Hll 945 jam yang lalu

    Knp sih jd juri tu nenek lampir. Liga dangdut Indosiar juga malas nonton kalo ia Dahlia ada jd juri😏

  45. Hendri Nd

    Hendri Nd5 jam yang lalu

    Ga profesional seindonesia tau kelakuan anda!

  46. Sikabu Ulakan

    Sikabu Ulakan5 jam yang lalu

    😀

  47. Bang Lee Railventure

    Bang Lee Railventure5 jam yang lalu

    Ga ada pantes pantesnya si kumis jadi juri di audisi ramadhan,

  48. arie Irwansyah

    arie Irwansyah5 jam yang lalu

    Marahnya di mik

  49. Aril Peterpen

    Aril Peterpen6 jam yang lalu

    Buang aja Iis itu

  50. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan6 jam yang lalu

    Ap guna ny juri klu memutus kn sebelah pihak...klu menurut ku ap yg di bilang bg pasha ad betul ny...sharus ny kak iis dahlia hrs bs menerima pendapat juri yg lain ny..

  51. kaka nugie

    kaka nugie6 jam yang lalu

    Biass jadi juri debat sih

  52. Rizki Awaludin

    Rizki Awaludin6 jam yang lalu

    .wajibbbbb gantiiiiiiiii

  53. Hendri Dwi Yulianto

    Hendri Dwi Yulianto6 jam yang lalu

    Ruwet iis iki wkwkkkwkkk

  54. Rizki Awaludin

    Rizki Awaludin6 jam yang lalu

    .gantiiiiii Iis Dahlia

  55. diyan puspita amrizal

    diyan puspita amrizal6 jam yang lalu

    Yaudah pergi aja gausah balik balik, jangan kayak pergi tp seolah ingin dipertahanin

  56. andre tapai

    andre tapai6 jam yang lalu

    isda OUT angkat jempol

  57. Qwertyu Zxcvbnm

    Qwertyu Zxcvbnm6 jam yang lalu

    Cukur kumisnya Cukur kumisnyaaaa

  58. Irun orun

    Irun orun6 jam yang lalu

    Juri iis ganti ajh baperan bgt mau menang sendiri.

  59. Nining Sanip

    Nining Sanip6 jam yang lalu

    Setiap ada iis dahlia kok males nntn tv yah....

  60. Bjorok Bjorok

    Bjorok Bjorok7 jam yang lalu

    Gimmik.hiii

  61. ergha prabu

    ergha prabu7 jam yang lalu

    Pergi aja untuk selamanya nek iis,, sok penguasa

  62. Asroma Totti

    Asroma Totti7 jam yang lalu

    Acara lebay dan kampungan

  63. Elman Wahau

    Elman Wahau7 jam yang lalu

    Kaya ank kecil aja

  64. Tara Nuswan

    Tara Nuswan7 jam yang lalu

    itu mah setigan coy...biar seru acaranya ...

  65. Aneu Anggraeni Oktaviani Gamerz

    Aneu Anggraeni Oktaviani Gamerz7 jam yang lalu

    Ganti tuh si Iis Dahlia juri di Gtv

  66. om har

    om har7 jam yang lalu

    ganti aja juri kyk gitu

  67. m sokeh

    m sokeh7 jam yang lalu

    Ganti Soimah Hae a

  68. m sokeh

    m sokeh7 jam yang lalu

    Jijik

  69. Sundari Vironita fari

    Sundari Vironita fari7 jam yang lalu

    Lucunya.......

  70. kumpulan video lucu

    kumpulan video lucu7 jam yang lalu

    LEBAYY LUUUU ...

  71. Dwi Cahyani

    Dwi Cahyani7 jam yang lalu

    Wkwkkk baperan. Nggak konsisten. Juri kok kaya gitu

  72. Ida Sriwahyuni

    Ida Sriwahyuni7 jam yang lalu

    Pantesan diusir dri Indosiar...

  73. rian sen

    rian sen7 jam yang lalu

    Juri dah di bayar mahal2 kaga bisa profesional, dah kaya anak bayi jah ambekan 😂

  74. Sony Radja

    Sony Radja7 jam yang lalu

    Cari sensasi saja.. Njing

  75. Mba Bro

    Mba Bro8 jam yang lalu

    Iis Dahlia dramaaaa bangetttt

  76. NAJIB ASUS

    NAJIB ASUS8 jam yang lalu

    Ko' ad juri bertengkar.. tdak sependapat 😃rembuan dlu sebelum Live memilih.. bikin malu..

  77. renaco channel

    renaco channel8 jam yang lalu

    Kami mau ganti Kami mau ganti Kami mau ganti teteh iis....

  78. renaco channel

    renaco channel8 jam yang lalu

    Jika gara2 satu orng bermasalah ya udah ganti aja.

  79. Herli Ariansyah

    Herli Ariansyah8 jam yang lalu

    Pantesan iis dahlia dikeluarin dari indosiar.

  80. Hana hsn17

    Hana hsn178 jam yang lalu

    Pertanyaan gue : "ustad ikut acara kek gini?" 😅

  81. Grouw Up

    Grouw Up8 jam yang lalu

    Klu gk marah seharusnya lu tetep tinggal d kursi isda, setidaknya kumis lu lah yg tinggal, wkwkwk😂

  82. Dania Putri

    Dania Putri8 jam yang lalu

    Kurang profesional padahal live. Doi mau walk out yo wes lah biarin aja. seorg juri ya gak boleh baperan, hrs profesional. Simon cowell ya sering diserang juri laiinnya nd penonton...tp doi tetep cool nd santuy....

  83. Muhammad fajriansyah

    Muhammad fajriansyah8 jam yang lalu

    Kalo memang ini juga settingan ku doain dosa para penonton di tanggung oleh juri

  84. Johan Syah Official

    Johan Syah Official8 jam yang lalu

    Cliquers pasha ungu tetap the best.👍👍👍😎😎

  85. Dina Marina

    Dina Marina8 jam yang lalu

    Mantap pasya🤗 ku suka gayamu....sulis gapa pake nagis ...santai

  86. ummilutfiyahtaslim 1720

    ummilutfiyahtaslim 17208 jam yang lalu

    Jangan ngambekkan lah.. Ingat Umur Mama Isdah.. Jng dikit2 Marah,ngambek..

  87. ADITYA MAULANA

    ADITYA MAULANA8 jam yang lalu

    Itulah jadinya ketika ikan besar hidup di kolam yg kecil.

  88. Rosmina Bone

    Rosmina Bone8 jam yang lalu

    Pasha cerdasss

  89. Kumis37

    Kumis378 jam yang lalu

    Ohh ini yang marhaban tiba

  90. Mirawati Mirawati

    Mirawati Mirawati8 jam yang lalu

    Yang setuju iis dahlia di ganti like, dan yg gk setuju iis dahlia di ganti balas komen

  91. Mirawati Mirawati

    Mirawati Mirawati8 jam yang lalu

    Mamah iis yg gk konsisten

  92. RHL Ben

    RHL Ben8 jam yang lalu

    Iisshhh dahlayaaahh juri baperan ga usah dipake lagi

  93. BlueSky

    BlueSky8 jam yang lalu

    udah tau sandiwara, orang orang masih aja pada di goblokin percaya ama beginian

  94. yonkey key

    yonkey key8 jam yang lalu

    Greget bngt liat tu kumis

  95. Troop Deadly

    Troop Deadly8 jam yang lalu

    Acaranya cuma acara drama,indonesia kebanyakan drama Bukan acara pencarian bakat,hanya semata mencari pouler dan rating di toptv doang

  96. Hangelika Stefani

    Hangelika Stefani8 jam yang lalu

    Jajang saya setuju KAMU..

  97. pur weni

    pur weni9 jam yang lalu

    isda wajahnya cmberut n mulutnya jutek bgt ganti aj dgn Ariel Noah lbih bijak sprt Pasha.Pasha sm Ariel sma"bijak

  98. Hangelika Stefani

    Hangelika Stefani9 jam yang lalu

    Dua kali kena KARMA........makanya jgn mojokkin peserta.

  99. ndeso chanel ML gameplay

    ndeso chanel ML gameplay9 jam yang lalu

    Bumbunya kayak rumah sebelah..

  100. Cipta Rusdiono

    Cipta Rusdiono9 jam yang lalu

    Aku itu heran ma stasiun TV,kenapa sih orang macam iis masih aja dipake buat jadi juri?